Sosialisai UMKM Digital Marketing Oleh Kelompok KKNT 13 UTM 2022-2023

    Tim Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Kelompok 13 menggelar kegiatan sosialisasi dengan tema “Sosialisasi umkm dengan digital marketing” yang diselenggarakan di rumah kepdes yang bertempat di Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal, Madura, Minggu (15/1).


    Sosialisasi ini merupakan program kerja pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dari Tim KKN-T UTM Kelompok 13. Tujuan kegiatan ini untuk membantu para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha produknya, sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas bahkan hingga ke luar negeri. Salah satu permasalahan yang sedang dihadapi UMKM yang ada di Desa Gili Timur yakni kualitas UMKM di tengah masuknya produk asing ke pasar lokal. Kegiatan ini dihadiri oleh para Pelaku UMKM yang ada di Desa Gili Timur. Kegiatan ini membahas mengenai strategi pemasaran dengan menggunakan digital marketing.


    Sosialisasi berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Teknologi yang di jadikan contoh dalam sosialisasi digital marketing ini adalah Shopee,facebook dan juga tiktok shop. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa Gili Timur dapat lebih dikenal oleh audiens yang lebih luas lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Mengajar Dan Edukasi Perilaku Bulliying Di SDN Gili Timur 2

Penutupan KKNT 13 UTM 2022-2023